PHONE : 0813-8079-6922 / FAX : 021-5565-9373 wawan@azzacrane.com WORKS : SEL 08.00 - 21.00 WIB :
2 Type

Sewa Mobile Crane 100 Ton

Type Harga
Sewa Mobile Crane 100 Ton Per Shift Chat Chat
Sewa Mobile Crane 100 Ton Per bulan Chat Chat

Special Features

  • Down Payment minimal 30% dari harga sewa
  • Sewa Per Shift : Harga sudah termasuk solar
  • Sewa Per Shift : Harga sudah termasuk biaya mobilisasi
  • Sewa Per Shift : Harga sudah termasuk uang makan operator
  • Sewa Per Bulan : Solar disediakan pihak penyewa
  • Sewa Per Bulan : Uang makan operator ditanggung penyewa
  • Sewa Per Bulan : Penginapan operator disediakan penyewa
  • Sewa Per Bulan : Biaya mobilisasi ditentukan sesuai jarak

Descriptions

Sewa Mobile Crane 100 Ton Berkualitas di Jakarta

Berencana atau sedang mencari jasa penyedia sewa mobile crane 100 ton? Jangan asal pilih! Simak tips menyewanya dan juga rekomendasi tempat yang tepat, hanya di sini. Tujuannya agar mobile crane yang Anda sewa, merupakan unit terbaik dan dalam kondisi yang prima.

Tips Menyewa Mobile Crane

Jangan terburu-buru menyewa mobile crane. Agar alat yang digunakan dalam kondisi baik, yuk, simak tips-tipsnya berikut ini:

  1.  Cek Kondisi Alat Berat

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat ingin merental adalah melakukan pengecekan unit terlebih dahulu. Pastikan unit yang dipilih dalam keadaan prima. Ketahui keadaannya secara detail, dan cek juga tahun pembuatannya.

Jika Anda ahli dalam mesin alat berat, ketahui juga jenis mesin yang digunakan. Tujuan pengecekan ini yaitu untuk mengetahui daya tahan dan kualitasnya. Karena, alat berat yang dalam kondisi bagus, dapat memudahkan dan mempercepat proses pekerjaan Anda.

  1.  Ketahui Jangka Waktu Rental

Tanyakan kepada pihak penyedia jasa terkait waktu rentalnya. Karena, ada beberapa sistem waktu sewa yang biasanya ditawarkan oleh pihak penyedia layanan. Ada dua jenis jangka waktu yang umumnya ditawarkan, yaitu sistem bulanan dan sistem shift.

Sistem bulanan, adalah sistem penyewaan alat dalam jangka waktu per bulan. Pilihan waktu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merental dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan sistem shift, yaitu jangka waktu sewa berdasarkan jam. Contohnya per 6 jam, atau lebih. Sistem waktu rental ini cocok untuk jenis proyek singkat, atau proyek dengan durasi beberapa hari saja.

  1.  Perhatikan Kapasitas Daya Angkut

Tidak semua jenis mobile crane mampu mengangkut berbagai ukuran beban. Sebelum menyewa, ketahui terlebih dahulu jenis alat berat yang Anda butuhkan. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Misalnya, Anda membutuhkan sebuah alat berat yang mengangkut hingga 100 ton material. Kemudian, pilihlah mobile crane dengan spesifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan Anda tersebut. Agar dapat menemukan unit yang tepat, Anda bisa mengonsultasikannya langsung dengan penyedia layanan.

Daya angkut sebuah mobile crane sendiri cukup beragam. Mulai dari 3 ton, hingga ratusan ton.

  1.  Perhatikan Luas Lahan Sebelum Memilih Alat Berat

Survei terlebih dahulu lahan proyek yang sedang Anda garap. Pastikan areanya bisa menampung alat berat yang akan disewa. Selain itu, sesuaikan juga alat berat yang akan digunakan dengan luas area lahan yang Anda garap tersebut.

Hal ini mungkin tidak akan menjadi masalah besar jika areanya luas. Namun, akan menjadi masalah jika area tersebut kecil. Tapi tidak usah khawatir, Anda bisa menyesuaikan ukurannya dengan kebutuhan area tersebut.

4 tips di atas bisa menjadi bahan pertimbangan saat Anda berencana untuk sewa mobile crane 100 ton. Untuk kebutuhan crane, Anda bisa memercayakannya hanya kepada Azzacrane.com sebagai penyedia mobile crane ternama di Jakarta. Jangkauan layanannya pun luas hingga Bekasi, Tangerang, Karawang, dan Bogor.

Dilihat : 730 kali
Sewa Mobile Crane 100 Ton
Sewa Mobile Crane 100 Ton
2 Type
Specs Keterangan
Transmisi Manual
Bahan Bakar Diesel

Model Lainnya

Stay Connected
Call Now ButtonHUBUNGI KAMI