PHONE : 0813-8079-6922 / FAX : 021-5565-9373 wawan@azzacrane.com WORKS : MING 08.00-22.00 WIB :
2 Type

Sewa Mobile Crane 45 Ton

Type Harga
Sewa Mobile Crane 45 Ton Per Shift Chat Chat
Sewa Mobile Crane 45 Ton Per bulan Chat Chat

Special Features

  • Down Payment minimal 30% dari harga sewa
  • Sewa Per Shift : Harga sudah termasuk solar
  • Sewa Per Shift : Harga sudah termasuk biaya mobilisasi
  • Sewa Per Shift : Harga sudah termasuk uang makan operator
  • Sewa Per Bulan : Solar disediakan pihak penyewa
  • Sewa Per Bulan : Uang makan operator ditanggung penyewa
  • Sewa Per Bulan : Penginapan operator disediakan penyewa
  • Sewa Per Bulan : Biaya mobilisasi ditentukan sesuai jarak

Descriptions

Sewa Mobile Crane 45 Ton Jakarta

Penggunaan crane saat ini sudah umum digunakan pada pekerjaan konstruksi. Salah satunya seperti mobile crane. Kini bahkan sudah hadir penyedia jasa sewa mobile crane 45 ton untuk kebutuhan pekerjaan konstruksi. Nah, di sini, akan dijelaskan rekomendasi tempat sewa yang cocok dan informasi terkait komponen dan fungsi dari alat tersebut.

Bagian-Bagian Mobile Crane dan Fungsinya

Pada dasarnya, ada banyak komponen atau bagian-bagian dari alat berat ini. Namun, yang akan dijelaskan di sini, hanya bagian-bagian yang tergolong vital dan berfungsi dalam pekerjaan konstruksi. Adapun bagian-bagian tersebut di antaranya seperti:

  1.  Truk/Kendaraan Tempat Crane

Mobile crane atau derek bergerak adalah derek yang ditempatkan pada sebuah kendaraan besar. Kendaraan tersebut akan membawa derek ini bergerak mengangkut dan menurunkan berbagai material ke area yang ditentukan.

Kendaraannya cukup besar namun tetap fleksibel digunakan di medan-medan yang tergolong sempit.

  1.  Kabin atau Superstructure

Superstructure ini merupakan sebuah kabin. Namun, bukan kabin pada kendaraan pengangkutnya. Kabin ini yaitu sebuah tempat untuk operator mengoperasikan alat berat tersebut.

Superstructure juga menjadi bagian penting yang menjadi poros perputaran crane itu sendiri.

  1.  Jib

Jib merupakan sebuah bagian penting. Bagian ini berperan untuk menambah panjang boom. Tujuannya yaitu untuk mendukung kapasitas angkat beban sudah ditetapkan. Bentuknya horizontal dan digunakan di dalam banyak jenis derek.

Jib adalah bagian yang biasanya menempel di bagian tiang atau menara vertikal. Jib sendiri bisa digunakan untuk kebutuhan di dalam ruangan atau indoor, dan di luar ruangan atau outdoor.

  1.  Katrol

Pulley atau katrol adalah sebuah perangkat untuk mengatur naik atau turunnya pengait. Katrol memiliki gerakan memutar. Pulley ini menjadi salah satu bagian penting dalam alat berat tersebut dalam urusan pengangkutan material.

  1.  Mast

Mast merupakan bagian yang berperan penting untuk menopang kawat penyeimbang. Fungsinya pun cukup luas mulai dari sebagai penyeimbang derek, katrol, hingga penyeimbang pengait atau kerekan.

  1.  Counterweight

Agar alat berat ini seimbang dan stabil, dibutuhkan sebuah counterweight untuk mengoptimalkannya. Bagian ini berfungsi untuk menyeimbangkan beban dari material atau bahan yang diangkat menggunakan crane.

  1.  Additional Counterweight

Bagian ini merupakan sebuah beban tambahan. Beban ini dipasangkan untuk mendukung keseimbangan dan stabilitas ekstra saat melakukan pengangkatan. Namun, bagian ini tergolong optional.

Kesimpulan

Dari bagian-bagian yang sudah dibahas di atas, bisa kita simpulkan bahwa alat berat ini dirancang untuk memudahkan pekerjaan konstruksi. Bagian-bagian tersebut menjelaskan bahwa alat berat ini, sangat ideal sekali untuk pengangkutan material mulai dari ukuran puluhan ton hingga ratusan ton.

Demikian penjelasan seputar bagian-bagian penting dalam mobile crane. Anda sedang mencari jasa sewa mobile crane 45 ton? Azzacrane.com adalah solusi pilihan yang tepat. Area layanannya luas mulai dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, hingga Bogor. Alat beratnya pun berkualitas jempolan.

Dilihat : 1148 kali
Sewa Mobile Crane 45 Ton
Sewa Mobile Crane 45 Ton
2 Type
Specs Keterangan
Transmisi Manual
Bahan Bakar Diesel

Model Lainnya

Stay Connected
HUBUNGI KAMI