PHONE : 0813-8079-6922 / FAX : 021-5565-9373 wawan@azzacrane.com WORKS : MING 08.00-22.00 WIB :
Sewa Truck Crane 10 Ton Tangerang

Sewa Truck Crane 10 Ton Tangerang

Sewa Truck Crane 10 Ton Tangerang
Telp/WA : 0813 8079 6922

JENIS CRANE
ROUGH TERRAIN CRANES
Rough terrain cranes telah ada selama 30 tahun terakhir. Mereka juga dikenal sebagai Crane “Rafter” atau Crane “off-road”. Crane Rafter biasanya memiliki boom hidraulik, empat ban, dua gandar, dan dilengkapi penggerak empat roda dan kemudi semua roda, meningkatkan kemampuan manuver untuk operasi off-road. Penggunaan umum untuk Crane Rafter termasuk lokasi kerja off-road di mana terdapat jarak bebas yang ketat, seperti pabrik petrokimia, pemeliharaan kilang atau penutupan kilang. Kapasitas Crane Rafter berkisar antara 30 hingga 130 ton. Crane Rafter memiliki panjang boom yang berkisar antara 80 dan 140 kaki. Baru-baru ini pelanggan telah mempelajari keuntungan dari Crane Rafter yang sangat mobile dan menuntut kapasitas yang lebih tinggi dari Crane. Permintaan Rafter 780, Rafter 1000 dan Rafter 1120 baru telah meroket. Crane Rafter yang lebih besar telah menggantikan Crane perayap kecil sebagai Crane off-road pilihan.

CRAWLER CRANES
Crawler cranes, juga disebut Crane perayap boom kisi, adalah Crane terbesar. Karena ukuran Crane perayap kisi, Crane tersebut harus diangkut dan dirakit di lokasi dan biasanya beroperasi untuk jangka waktu yang lama. Dengan fitur seperti tangki, kapasitas crawler berkisar antara 40 hingga 2.000 ton dan dapat mencapai ketinggian hingga 700 kaki, dengan radius 500 kaki. Sebagian besar pabrikan menawarkan sistem penopang multi-fungsi yang meningkatkan jangkauan pengangkatan dan kemampuan manuver. Dengan ketinggian pengangkutan yang rendah pada bagian bawah perayap, Crane dapat dioperasikan di medan yang paling buruk, menjadikannya ideal untuk proyek-proyek kunci belokan.

HYDRAULIC TRUCK CRANES
Hydraulic truck cranes, atau HTC, sangat populer untuk pekerjaan jangka pendek atau keluar masuk. HTC adalah legal jalanan dan dapat dioperasikan dengan satu atau dua orang kru, membuatnya mudah dibawa-bawa. Dengan aksesibilitas jalan dan suspensi dua gandar dan delapan roda yang ringan, HTC dapat berfungsi di hampir semua lokasi kerja. Truk hidraulik memiliki kapasitas mulai dari 30 hingga 600 ton dan dilengkapi boom hidraulik yang dapat mencapai panjang hingga 200 kaki.

TOWER CRANES
Tower cranes tidak bergerak dan merupakan Crane tertinggi. Menara terutama digunakan untuk konstruksi gedung bertingkat dan beroperasi untuk jangka waktu yang lama. Crane ini diangkut ke lokasi kerja dan kemudian harus dirakit menggunakan mobile crane. Manfaat terbesar dari tower crane adalah dapat beroperasi di area yang terbatas dan menawarkan radius pengambilan yang besar. Seringkali Crane dihubungkan ke gedung yang bersebelahan untuk mendukung ketinggian jangkauan ekstrem lebih dari 600 kaki. Tower crane tersedia dalam berbagai gaya, seperti konfigurasi hammerhead, flat-top, self-erecting atau luffing jib dan memiliki peringkat 100 hingga 800 ton meter.

ALL TERRAIN CRANES
All Terrain cranes adalah mobile crane yang memiliki kemampuan untuk melaju dengan kecepatan tinggi di jalan umum. Di lokasi kerja medan kasar, mereka menggunakan kemudi all-wheel dan crab untuk bermanuver melalui ruang sempit. Semua Medan memiliki gandar mulai dari 2 – 9 dan dapat mengangkat beban hingga 1.200 ton.

DEFINISI
Auxiliary Hoist — Unit pengangkat tambahan, biasanya dirancang untuk menangani beban yang lebih ringan dengan kecepatan lebih tinggi daripada kerekan utama.

Boom — Lengan besar yang terutama bertanggung jawab untuk mengangkat.

Cab — Kompartemen operator di Crane.

Capacity — Beban terukur maksimum (dalam ton) yang dirancang untuk ditangani oleh Crane.

Chain Hand — Rantai dipegang oleh operator untuk menerapkan gaya yang diperlukan untuk gerakan mengangkat, menurunkan, atau bergerak.

Chain Load — Rantai penahan beban di kerekan.

Counterweight — Bobot multi-ton ditempatkan di bagian belakang kabin untuk mencegah Crane terbalik selama pengangkatan.

Jib — Struktur kisi yang memanjang keluar dari boom.

Load Moment Indicator — Rangkaian lampu yang terletak di kabin tepat di atas ketinggian mata operator; berkedip jika batas pengangkatan Crane tercapai.

Outriggers — Mendukung agar crane tetap seimbang.

Rotex gear — Gigi Besar di bawah kabin yang memungkinkan boom untuk diputar.

Sheave — Katrol dengan tepi beralur untuk menahan tali kawat yang digunakan untuk mengangkat atau mengangkut.

Two-gear pump — Sistem pompa hidrolik yang menggunakan dua roda gigi berputar untuk menekan oli.

Sewa Mobil Crane Pasar Kemis Tangerang

Related Post
0 Komentar

Stay Connected
error: Content is protected !!
HUBUNGI KAMI